Home » » Terancam Dicoret Timnas, Made Wirawan Pasrah

Terancam Dicoret Timnas, Made Wirawan Pasrah

Written By Anonymous on Friday 15 March 2013 | 18:11

INILAH, Bandung - Kiper utama Persib Bandung I Made Wirawan mengaku pasrah terkait ancama sanksi dari Pelatih Timnas Indonesia Luiz Manuel Blancoyang yang akan mencoretnya karena tidak datang mengikuti training camp (TC).

Mantan pemain Persiba Balikpapan ini menyatakan, dirinya baru bisa bergabung dengan timnas pada 17 Maret nanti. "Besok tanggal 16 aku ada lanjutan upacara pernikahan. Jadi tanggal 17 baru bisa gabung dan sudah minta izin juga sama Pak Umuh (Manajer Persib)," tulis Made Wirawan dalam pesan elektroniknya kepada INILAH, Jumat (15/3/2013).

Disinggung soal ancaman Pelatih Luiz Manuel Blanco yang akan mencoret sekaligus menjatuhkan sanksi kepada pemain yang mangkir, Madeyang mengaku yang mengaku berada di kampung halamannya, Bali, hanya bisa pasrah."Saya baru bisa tanggal 17. Itu pun kalau masih disuruh datang," ungkapnya.

Saat ini Made Wirawan tengah menunggu kepastian, terkait pemanggilan kembali dirinya. Dia belum tahu apakah tetap diperbolehkan bergabung bersama pemain lain seperti apa yang menimpa Oktavianus Manianiyang dicoret karena dianggap indisipliner.[den]

16 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1968240/terancam-dicoret-timnas-made-wirawan-pasrah
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger