Home » » Stafsus Presiden Imbau Warga Soal Presiden 2014

Stafsus Presiden Imbau Warga Soal Presiden 2014

Written By Unknown on Sunday, 17 March 2013 | 17:22

INILAH.COM, Jakarta - Staf Khusus Presiden Velix Wanggai meminta masyarakat Masyarakat tidak terjebak hanya dengan tampilan luar dari figur yang akan bersaing di 2014.

Velix berharap masyarakat dapat melihat gagasan-gagasan yang lahir dari tokoh-tokoh yang akan bakal tampil pada Pemilihan Umum 2014 mendatang.

"Jangan sampai kita terjebak dengan figur. Karena itu gagasan dari figur itu perlu diperhatikan," kata Velix usai menghadiri acara penganugerahan 'The Right Man on The Right Place' di gedung Jakarta Media Center (JMC), Jalan Kebon Sirih Jakarta, Minggu (17/3/2013) malam.

Dia mengatakan, figur pemimpin bangsa yang dapat menjadi panutan karena ide-idenya. Menurutnya, gagasan dari seorang tokoh yang hadir harus dapat dijadikan pegangan bagi masyarakat dalam menentukan pilihannya.

"Bukan berarti figur-figur tidak perlu ditampilkan. Gagasan dari figur itulah yang perlu dimunculkan. Gagasan perlu jadi panglima, sehingga gagasan itu masuk dalam sistem. Siapapun presiden di 2014," ujar Velix.

Velix meminta Media tidak hanya memproduksi berita tapi memberi ruang agar tokoh-tokoh nasional bisa tampil menjelaskan, konsep The Right Man on The Right Place yang dibuat dalam penganugerahan ini juga sejalan dengan kebijakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. [gus]

18 Mar, 2013


-
Source: http://nasional.inilah.com/read/detail/1968678/stafsus-presiden-imbau-warga-soal-presiden-2014
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger