Home » » Semakin Tua, Ferguson Makin Jarang Marah-marah

Semakin Tua, Ferguson Makin Jarang Marah-marah

Written By Unknown on Friday, 15 March 2013 | 15:51

TRIBUNNEWS.COM – Sir Alex Ferguson memang dikenal oleh publik sebagai manajer yang temperamen tinggi apabila berada di ruang ganti. Namun pemain belakang Manchester United, Chris Smalling menyebut sang manajer sudah semakin melunak seiring perkembangan usia.

Pada Majalah Sport, Smalling bertutur bahwa dirinya cukup terkejut dengan kelembutan Fergie, "Tidak benar bahwa Fergie sering berteriak-teriak di ruang ganti, dan aku pikir setiap pemain yang dilatih olehnya akan mengatakan hal seperti ini," ungkapnya.

"Fergie merupakan sosok yang sangat penyabar. Apabila anda menaruh kepercayaan padanya lewat apa yang diajarkan, dia akan melakukan hal yang serupa," curhat Smalling.

Saat ditanya mengenai apakah dirinya pernah dimarahi oleh Fergie, Smalling menjawab hal tersebut pernah terjadi, namun tidak secara personal tapi secara keseluruhan tim.

"Hal seperti ini terjadi apabila anda tahu bahwa penampilan anda sedang tidak baik. Tujuannya ialah memastikan bahwa hal ini tidak berlanjut di babak kedua," tutup Smalling.

16 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/16/semakin-tua-ferguson-makin-jarang-marah-marah
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger