Home » » Selebrasi Conte Menuai Kritik

Selebrasi Conte Menuai Kritik

Written By Unknown on Saturday, 16 March 2013 | 17:22

Bologna - Antonio Conte melakukan selebrasi atas kemenangan Juventus di kandang Bologna meski laga kala itu belum usai. Selebrasi itu kemudian mengundang kritik dari pelatih Bologna, Stefano Pioli.

Melawat ke Stadio Renato Dall'Ara, Minggu (17/3/2013) dinihari WIB, Juve pulang dengan kemenangan 2-0. Dua gol Bianconeri dicetak oleh Mirko Vucinic dan Claudio Marchisio.

Kemenangan ini membuat Juve makin kokoh di puncak klasemen dengan 65 poin dan makin mendekatkan mereka dengan gelar scudetto. Juve kini unggul 12 poin dari Napoli yang ada di urutan dua dan liga tinggal menyisakan sembilan pekan lagi.

Saat laga tersisa beberapa menit, Conte sudah melakukan selebrasi sambil mengajak fans Juve yang hadir di stadion untuk merayakan kemenangan itu. Dia kemudian melayangkan ciuman ke arah kamera televisi.

Selebrasi itu kemudian menuai kritik dari Pioli. Allenatore Bologna itu menilai Conte tidak respek pada timnya.

"Selebrasi Conte sedikit berlebihan, karena itu tidak hanya ditujukan untuk timnya sendiri. Bagaimanapun juga kami sudah membicarakannya dan menjelaskanya," sahut Piolo seperti dikutip Football Italia.

Bologna sempat mengimbangi permainan Juve hingga babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Tapi Rossoblu kemudian harus mengakui keunggulan tim tamu yang mampu mencetak dua gol.

"Juve bermain dengan sangat baik dan membuktikan mereka adalah tim hebat. Kami mencoba untuk menjaga tempo, tapi berharap menciptakan lebih banyak peluang dan berkurang setelah jeda. Juve menciptakan sedikit peluang sampai jeda," lanjut Pioli.

"Ketika saya membuat keputusan untuk bermain dengan empat pemain bertipe menyerang, saya percaya diri, tapi gol pembuka mengubah arah pertandingan. Bagaimanapun saya akan membuat keputusan yang sama lagi."

"Itu adalah pertandingan yang sangat intens. Ketika pertandingan melibatkan fisik akan ada tantangan tambahan," katanya.

( nds / mrp )

17 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/17/065542/2195999/71/selebrasi-conte-menuai-kritik
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger