Home » » El Real Tunjukkan Semangat Juangnya

El Real Tunjukkan Semangat Juangnya

Written By Anonymous on Saturday 16 March 2013 | 17:22

Madrid - Real Madrid sempat tertinggal hingga dua kali sebelum memastikan kemenangan atas Real Mallorca. Kemenangan ini disebut Gonzalo Higuain menunjukkan semangat juang timnya.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu (17/3/2013) dinihari WIB, Madrid tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan enam menit setelah sundulan Emilio Nsue menjebol gawang Diego Lopez. Namun Madrid mampu menyamakan kedudukan lewat gol Higuain.

Madrid kembali tertinggal di menit ke-21 setelah Alejandro Alfaro mencetak gol. Skor 2-1 untuk Mallorca bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Madrid langsung menggebrak dengan tiga gol yang diciptakan dalam tempo enam menit masing-masing lewat Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Higuain. Gol Karim Benzema di masa injury time melengkapi kemenangan tuan rumah dengan skor 5-2.

"Mallorca datang ke sini dan bermain dengan baik. Mereka unggul dua kali, tapi tim menunjukkan semangat juang dan gaya yang dimiliki," sahut Higuain di situs resmi Madrid.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Madrid--tetap di urutan dua--dengan 61 poin. Tim arahan Jose Mourinho itu masih tertinggal 10 angka dari Barcelona yang memimpin klasemen.

"Di La Liga, kami akan mencoba untuk terus berjuang sampai akhir," lanjut striker asal Argentina itu.

( nds / rin )

17 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/17/063223/2195998/75/el-real-tunjukkan-semangat-juangnya
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger