Home » » Sebuah Pertanyaan ???

Sebuah Pertanyaan ???

Written By Anonymous on Monday 18 March 2013 | 16:48

OPINI | 19 March 2013 | 06:24 Dibaca: 3   Komentar: 0   Nihil

Ada hal yang menurutku lebih penting yang harus kutulis di sini secepatnya, yaitu sebuah pertanyaan yang tak pernah bisa kutemukan jawabannya. Pertanyaan sukar itu ialah: Berapa lama lagi Allah memberiku waktu untuk hidup di dunia ini?

Sebuah pertanyaan itu kemudian mengundang terciptanya pertanyaan-pertanyaan lain yang tak kalah sulit : …Sempatkah aku ikut Kumpul Blogger '10 ? Sempatkah aku memajukan Pola Pikirku ? Sempatkah aku kuliah komunikasi dan meraih gelar? Sempatkah aku mendapat pekerjaan yang layak? Sempatkah aku jadi web master seperti cita-citaku? Sempatkah aku membahagiakan orang tuaku ? ..Sempatkah orang tuaku bangga denganku? Sempatkah aku punya istri, punya anak, punya cucu? Sempatkah… Sempatkah… dan sempatkah-sempatkah yang lain yang tak terhingga banyaknya.

Kawan, kalau kau tahu jawabnya, tolong beritahu aku secepatnya !!

Siapa yang menilai tulisan ini?

Ganteng Ea 19 Mar, 2013


-
Source: http://filsafat.kompasiana.com/2013/03/19/sebuah-pertanyaan--543554.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger