Home » » Porsche New Cayman Siap Mengaspal Siang Ini

Porsche New Cayman Siap Mengaspal Siang Ini

Written By Unknown on Monday, 18 March 2013 | 16:41

INILAH.COM, Jakarta - Berkembang pesatnya pasar otomotif Tanah Air termasuk untuk segmen mobil mewah membuat berbagai produsen supercar berlomba-lomba memasarkan produknya di Indonesia. Salah satunya adalah Porsche.

Produsensupercar asal Stuttgart, Jerman ini berencana akan meluncurkan mobil sport terbarunya, Porsche New Cayman, di Jakarta, Selasa (19/3) siang nanti.

Mengambil tempat di area terbuka Senayan National Golf, Jakarta Pusat, peluncuran supercar ini akan dihadiri oleh Managing Director Porsche Asia Pacific, Christer Ekberg dan Training Manager Sales and Marketing Porsche Asia Pacific, Daniel Kalai.

Porsche Cayman merupakan mobil sport yang diposisikan sebagai penengah antara Boxster dan 911. Desain eksteriornya masih menganut garis besar Porsche yang serba membulat.

Namun kini, Porsche menghadirkan inovasi terbarunya, code of the curve (hukum lekuk). Inovasi ini telah diterapkan pada Porsche Cayman baru, yang menawarkan desain baru yang unik, dengan konsep mesin tengah yang andal, dan mampu memberikan performa tinggi serta meningkatkan efisiensi.

Porsche New Cayman hadir dengan dua versi, standar dan versi S yang lebih sporty. Untuk versi standarnya, New Cayman mengusung mesin 6 silinder segaris berkapasitas 2.700 cc yang sanggup hasilkan tenaga 275 hp.

Dengan versi ini, akselerasi hingga 100 km/jam dapat dicapai hanya dalam waktu 5,7 detik dengan model bertransmisi manual 6-percepatan. Sedangkan untuk transmisi PDK dual-clutch tercatat 5,6 detik. Bahkan apabila menggunakan paket transmisi Sport Chrono hanya membutuhkan waktu 5,4 detik.

Adapun untuk Porsche Cayman S menggunakan mesin 6 silinder segaris berkapasitas 3.400 cc yang mampu menghasilkan tenaga 321 hp.

Versi ini diklaim dapat dipacu hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 5 detik saat menggunakan model bertransmisi manual standar 6-percepatan. Sedangkan dengan menggunakan transmisi PDK dengan kopling ganda, tercatat 4,9 detik dan 4,7 detik untuk penggunaan paket transmisi Sport Chrono.

Sejauh ini, pihak Porsche Indonesia belum memberikan konfirmasi versi dan model apa dari New Cayman ini yang akan dihadirkan di Indonesia. Jadi, sebaiknya tunggu saja saat peluncurannya siang nanti dan ikuti terus perkembangan beritanya hanya di INILAH.COM.

19 Mar, 2013


-
Source: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1969043/porsche-new-cayman-siap-mengaspal-siang-ini
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger