Home » » Messi Tak Pernah Bagus untuk Argentina

Messi Tak Pernah Bagus untuk Argentina

Written By Anonymous on Monday 18 March 2013 | 16:41

INILAH.COM, Barcelona – Performa Lionel Messi sangat berbeda ketika tengah membela Barcelona dan timnas Argentina. Messi bermain lebih baik saat membela Los Blaugrana ketimbang memperkuat negaranya sendiri. Dia pun mengakuinya.

Bintang Barca itu selalu tampil gemilang setiap tahunnya saat memakai jersey klub Catalan. Namun, sihir di kakinya menghilang saat bersama Albiceleste. Sejauh ini, Messi gagal memberikan yang terbaik untuk Barcelona di dua ajang Piala Dunia yakni 2006 dan 2010.

La Pulga (julukan Messi) pun dituding sebagai pemain yang paling bersalah karena tidak menunjukan performa terbaiknya kala tampil di Piala Dunia 2006 dan 2010. Messi mengaku menangis ketika gagal memberi yang terbaik untuk negaranya di dua ajang Piala Dunia itu.

"Saya tahu tak bermain bagus untuk Argentina, tapi bukan saya yang harus disalahkan. Semua orang di tim tidak tampil baik. Orang-orang ingin saya memenangkan banyak gelar, tapi itu tidak terjadi," Messi menuturkan kepada The Sun.

"Ketika gagal di Piala Dunia saya menangis berkali-kali. Di Piala Dunia 2006, Argentina bermain bagus tapi kami kalah dalam adu penalti dengan Jerman. Di tahun 2010 pun kami gagal di kejuaraan itu. Saya dan tim menangisi kegagalan itu," kata pemain berusia 25 tahun tersebut.

Lebih lanjut Messi mengatakan, jika dia merupakan orang nomor satu yang memberikan kritik kalau dirinya bermain buruk. "Saya kritikus nomor satu terhadap penampilan buruk terhadap diri sendiri. Saya marah karena tak ingin kalah dari siapa pun," jelas Messi.

"Saya tahu tidak memberikan permainan terbaik untuk Argentina, tapi saya orang pertama yang ingin bermain bagus," tutup peraih Ballon d'Or empat kali beruntun itu.

19 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1969042/messi-tak-pernah-bagus-untuk-argentina
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger