Home » » Meski Tersingkir, Inter Bikin Moratti Bangga

Meski Tersingkir, Inter Bikin Moratti Bangga

Written By Unknown on Thursday, 14 March 2013 | 17:13

Milan - Inter Milan memang gagal melangkah ke perempatfinal Liga Europa. Tapi perjuangan yang ditunjukkan La Beneamata di leg kedua babak 16 besar melawan Tottenham Hotspur membuat Massimo Moratti bangga.

Mengejar defisit tiga gol, Inter yang bermain di kandang sendiri di Giuseppe Meazza, Jumat (15/3/2013) dinihari WIB, terus menekan Spurs sejak awal. Hasilnya, mereka membuka keunggulan di menit ke-20 lewat gol Antonio Cassano.

Di babak kedua, Inter mencetak dua gol tambahan lewat Rodrigo Palacio dan gol bunuh diri William Gallas. Dengan demikian, garegat kedua tim menjadi imbang 3-3 dan memaksa laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Di menit ke-96, Emmanuel Adebayor mencetak gol untuk Spurs. Ricardo Alvarez kemudian mencetak gol di menit ke-110 dan mengubah agregat menjadi 4-4.

Meski menang 4-1, Inter tetap gagal lolos ke perempatfinal. The Liliwhites berhak melangkah ke babak delapan besar berkat agresivitas gol tandang.

Atas perjuangan yang ditunjukkan oleh pasukan Andrea Stramaccioni itu, Moratti pun merasa bangga dan memberi pujian kepada para pemain.

"Para pemain melakukan apa yang media tidak perkirakan, yang mana membawa semua kebanggaan," tutur Moratti kepada Inter Channel seperti dikutip Football Italia.

"Kami semua sangat bangga pada tim ini dan saya hanya bisa memuji mereka atas usahanya. Kami memang tersingkir, tapi jika ini adalah Liga Champions maka saya akan lebih kecewa," lanjut presiden Inter itu.

"Babak perpanjangan waktu tentu akan memberatkan kami di hari Minggu saat melawan Sampdoria, tapi secara psikologis ini adalah laga yang sangat penting."

"Kami semua fans ingin menghilangkan semuanya saat segala sesuatunya tak berjalan dengan baik, tapi ketika semuanya berjalan dengan baik kami mengerti dengan lebih baik kualitas yang dimiliki tiap pemain."

"Malam ini kami menyadari bahwa kami bisa mengandalkan pemain muda dan pemain lain yang tidak lagi muda, mereka yang punya karakter dan kebanggaan. Kombinasi ini yang harus dipertahankan," demikian Moratti.

( nds / din )

15 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/15/062546/2194616/1033/meski-tersingkir-inter-bikin-moratti-bangga
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger