Home » » Lampard: Karir Ferdinand di Timnas Belum Habis

Lampard: Karir Ferdinand di Timnas Belum Habis

Written By Anonymous on Tuesday 19 March 2013 | 17:03

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, London – Frank Lampard memberi dukungan kepada pemain Mancherter United, Rio Ferdinand yang gagal memperkuat timnas Inggris. Lampard menilai jika karir Ferdinand di timnas belum habis.

Akibat kondisi kebugaran, Ferdinand batal memperkuat timnas Inggrisuntuk laga kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 melawan San Marino dan Montenegro.

"Ferdinand adalah pemain yang bagus. Karirnya di timnas belum habis. Saya tidak tahu kapan dia akan kembali ke timnas, tapi saya mengakui dia merupakan pemain belakang yang tangguh di Liga Primer Inggris," ucap Lampard, dikutip dari Sky Sport.

Selain tidak diperkuat Ferdinand, Inggris juga kehilangan Michael Dawson, Phil Jagielka dan Gary Cahill akibat mengalami cedera. Alhasil, Lampard sedikit menghawatirkan barisan pertahanan The Three Lions.

Di lini belakang Inggris hanya tertinggal para pemain muda, yakni Joleon Lescott, Chris Smalling, Steven Caulker dan Steven Taylor. Empat pemain itu akan menjadi opsi bagi manajer Roy Hodgson di posisi lini tengah pertahanan.

"Saat ini kami kehilangan tiga hingga empat pemain tangguh di posisi yang sama (bek). Namun, kami memiliki pemain muda yang bagus. Ini saatnya bagi mereka tumbuh besar di timnas Inggris," pangkas pemain yang baru saja mencetak gol ke-200 bersama Chelsea.

20 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1969440/lampard-karir-ferdinand-di-timnas-belum-habis
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger