Home » » Kontra Everton, City Tampil Tanpa Aguero

Kontra Everton, City Tampil Tanpa Aguero

Written By Anonymous on Thursday 14 March 2013 | 16:33

INILAH.COM, Manchester - Kabar buruk menghinggapi Manchester City jelang pertandingan kontra Everton. The Citizen tak diperkuat bomber andalannya, Sergio Aguero.

Aguero berkutat dengan cedera lutut. Cedera itu didapat pemain berkebangsaan Argentina itu saat menjalani sesi latihan bersama City awal Maret lalu.

Aguero absen saat City mengalahkan Aston Villa 1-0 di Liga Primer dan Bransley 5-0 di Piala FA. Aguero diprediksi baru bisa kembali merumput di laga kontra Newcastle United 30 Maret nanti.

Kendati demikian, nama Aguero tetap dimasukkan dalam skuad Timnas Argentina untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Venezuela 22 Maret nanti dan Bolivia dua hari kemudian. Pemain berusia 24 tahun itu saat ini ditangani tim psioterapis Timnas Argentina.

Dengan demikian, Aguero dipastikan absen membela City di laga bigmatch kontra Everton, Sabtu (16/3/2013) malam WIB. City pun hanya tinggal menyisakan Carlos Tevez dan Edin Dzeko di lini serang.

Aguero musim ini memang menjadi andalan City dalam menjebol jala lawan. Dari 31 laga bersama City di berbagai ajang, Aguero telah melesakkan 13 gol.

15 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1967832/kontra-everton-city-tampil-tanpa-aguero
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger