Home » » Ini Statistik Laga Bayern VS Arsenal

Ini Statistik Laga Bayern VS Arsenal

Written By Anonymous on Wednesday 13 March 2013 | 15:41

INILAH.COM, Munchen – Hasil tragis diraih Arsenal saat bertamu ke markas Bayern Munchen. Meski menang dua gol tanpa balas, Meriam London gagal lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

Dua gol Arsenal pada laga ini diciptakan oleh Olivier Giroud dan Laurent Koscielny. Laga kedua Liga Champions antara Bayern Munchen kontra Arsenal berlangsung di Stadion Allianz Arena, Kamis (14/3/2013) dinihari.

Walau agregat 3-3, Bayern yang berhak lolos ke babak perempat final Liga Champions. The Bavarians mencetak tiga gol di Emirates Stadium pada pertemuan pertama, Munchen lolos karena unggul kreatifitas gol tandang.

Tampil di Allianz Arena, Bayern tampak begitu dominan. Meski melakukan 20 tendangan ke gawang Lukasz Fabianski, Arjen Robben dkk. gagal mencetak gol ke jaring Arsenal. Sedangkan, Arsenal yang membuat tiga tendangan ke arah gawang, mampu menciptakan dua gol.

Bavarians yang menggempur habis-habisan Arsenal sejak menit awal melakukan penguasaan bola lebih baik ketimbang klub asal Inggris tersebut. Sebanyak 56 persen penguasaan bola dikuasai Bayern, sementara Arsenal yang mengandalkan serangan balik hanya menguasai bola sebesar 44 persen.

Gempuran yang dilakukan Munchen ke gawang Fabianski sejak menit awal, membuat para pemain Arsenal sering melakukan pelanggaran. Dalam pertandingan itu, Arsenal melakukan pelanggaran hingga 25 kali. Sedangkan Bayern hanya tiga kali.

14 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1967470/ini-statistik-laga-bayern-vs-arsenal
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger