Home » » Hasil Lawan MU Bikin Cech Yakin Kalahkan Steaua

Hasil Lawan MU Bikin Cech Yakin Kalahkan Steaua

Written By Unknown on Thursday, 14 March 2013 | 17:13

London - Petr Cech yakin Chelsea bisa membalas kekalahan 0-1 atas Steaua Bucharest di ajang Piala FA. Dasar kepercayaan diri Cech adalah skor 2-2 yang didapat The Blues saat bertandang ke Manchester United pekan lalu.

Kalah 0-1 di leg pertama, Chelsea wajib menang paling tidak dengan 2-0 saat gantian menjamu Steaua di babak 16 besar Liga Europa. Meski sempat dibuat was-was karena kedudukan sempat 1-1, 'Si Biru' akhirnya memastikan didapatnya tiket ke delapan besar berkat keunggulan 3-1 (agregat 3-2).

Dalam pernyataannya usai pertandingan, Petr Cech menyebut saat Steaua berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 dia dan pemain Chelsea lain tak merasa khawatir. Adalah hasil 2-2 di Old Trafford yang membuat kiper Republik Ceko itu punya kepercayaan diri tinggi.

Ketika itu dalam laga di Piala FA, Chelsea tertinggal lewat dua gol cepat Javier Hernandez dan Wayne Rooney. Namun di babak kedua berhasil melesakkan gol balasan dan memaksakan digelarnya pertandingan replay.

"Saat skornya jadi 1-1, kami harus bikin dua gol (untuk bisa lolos). Di akhir pekan lalu kami bisa mencetak dua gol dan mengejar defisit 0-2 dari Manchester United, jadi kami yakin kami akan bisa mencetak gol-gol" sahut Cech pada ITV dan dikutip dari BBC.

"Fernando (Torres) bekerja keras dan dia memanfaatkan kesempatan yang dia punya (dengan mencetak gol). Sayangnya dia tidak mencetak gol melalui penalti. Tapi dengan tiga gol kami sudah cukup untuk lolos," lanjut Cech menyoal penampilan Torres.

Terkait perjuangan di akhir musim ini, Cech menegaskan kalau Chelsea masih punya tiga target besar untuk diraih yakni Liga Europa, Piala FA dan finis di posisi tiga Premier League.

"Kami berada dalam tahapan di mana setiap pertandingan adalah final karena kami mengejar posisi tiga dan Liga Euopa serta Piala FA. Kami masih punya banyak pertandingan dan tak mudah dalam periode seperti ini. Tapi kami akan berjuang," tegas Cech.

( din / nds )

15 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/15/062114/2194614/1033/hasil-lawan-mu-bikin-cech-yakin-kalahkan-steaua
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger