Home » » Hadapi PBR, Hariono Optimistis Raih Poin Penuh

Hadapi PBR, Hariono Optimistis Raih Poin Penuh

Written By Anonymous on Tuesday 12 March 2013 | 19:01

INILAH, Bandung - Gelandang bertahan Persib Bandung Hariono mengaku optimistis dapat meraih poin penuh pada laga tandang ke-6 kali ini melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Siliwangi, Rabu (13/3/2013).

"Yang penting kita bisa berikan yang terbaik untuk tim dan bisa raih hasil maksimal. Soal hasil kita optimis raih poin penuh," kata Hariono seusai uji lapangan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (12/3/2013).

Hariono mengatakan, bertemu dengan tim berjuluk The Boys Are Back yang notabene diisi mantan pemain Maung Bandung seperti Nova Arifianto, Tema Mursadat, Eka Ramdani, Edi Kurnia, Munadi dll tidak menjadikannya masalah. Pasalnya, meski pernah satu tim, kaus yang dikenakan, kini telah berbeda. "Sudah biasa di dalam lapangan bertemu mereka. Kita main profesional saja," ucapnya.

Pemilik nomor punggung 24 ini menambahkan, menghadapi mantan anak asuh Simon McMenemy sama halnya ketika menjamu Persija Jakarta, dimana pertemuan kedua tim syarat dengan muatan gengsi. "Pertarungan nanti, atsmosfernya sama dengan seperti lawan Persija. Dimana kedua tim memiliki gengsi untuk kemenangan, jadi saya kira pertarungan nanti bakal panas," pungkasnya. [den]

13 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1967016/hadapi-pbr-hariono-optimistis-raih-poin-penuh
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger