Home » » Gary Neville Tak Punya Rencana Melatih

Gary Neville Tak Punya Rencana Melatih

Written By Anonymous on Monday 18 March 2013 | 16:02

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Gary Neville mengungkapkan bahwa ia tidak pernah punya rencana untuk banting stir menjadi pelatih meski kini ia telah pensiun.

Mantan pemain Manchester United tersebut merupakan staf pelatih Roy Hodgson di timnas Inggris, sebuah peran yang ia padukan dengan menjadi komentator di Sky Sports.

"Tak ada rencana saya untuk menjadi pelatih," ujar Neville dalam sebuah keterangan kepada Daily Telegraph. "Saya cukup nyaman bahwa saya meninggalkan sepakbola dan saya tidak ingin memaksakan sesuatu."

Lebih jauh, ia mengakui bahwa keterlibatannya bersama Three Lions adalah karena diminta pelatih Roy Hodgson pada Mei tahun lalu.

"Itu adalah Inggris, saya suka bermain untuk Inggris, saya cinta negara saya," tambahnya.

"Roy adalah pelatih fantastis dan ketika saya menyaksikannya menjalankan sesi latihan, ia percaya akan etika dalam melatih.

"Dia memikul hampir semua sesi latihan, dan saya di sana ada untuk membantu dan mendukung sang manajer."

19 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/19/gary-neville-tak-punya-rencana-melatih
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger