Home » » De Gea Siap untuk Debut Bersama Timnas Senior

De Gea Siap untuk Debut Bersama Timnas Senior

Written By Anonymous on Tuesday 19 March 2013 | 17:32

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Madrid – David De Gea siap membayar kepercayaan pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque yang telah memasukan namanya ke dalam skuat timnas Spanyol untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Finlandia dan Prancis.

Kiper Manchester United itu dipanggil Del Bosque untuk menggantikan posisi Iker Cassilas yang sedang mengalami pemulihan akibat cedera di tangannya.

De Gea memulai karir bersama timnas Spanyol dari level junior, tapi dia belum pernah tampil membela timnas senior Spanyol. Kini kesempatan untuk melakukan debut bersama timnas senior terbuka lebar. Dia pun merasa siap untuk menjaga gawang tim Matador dari kebobolan.

"Saya sangat gembira dan siap melakukan yang terbaik untuk menyenangkan hati pelatih. Saya sedang mencoba rileks untuk menikmati momen indah dalam karirku," ucap pemain berusia 22 tahun itu, dikutip dari Football Espana.

Walau bersyukur bakal segera melakukan debut pertamanya bersama timnas senior, De Gea menyesali absennya Cassilas untuk menjalani pemulihan pada tangannya. Menurut De Gea, Cassilas merupakan idolanya.

"Bagi saya ini merupakan momen indah dalam karirku. Sayang Cassilas tak ada di sini karena cedera. Dia merupakan kapten dan idola saya," tukas mantan pemain Atletico Madrid itu.

Selain De Gea, Del Bosque juga memanggil dua penjaga gawang lain, Pepe Reina dan Victor Valdez. Ketiga kiper itu akan memperebutkan posisi Cassilas sebagai penjaga gawang nomor satu tim Matador.

20 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1969442/de-gea-siap-untuk-debut-bersama-timnas-senior
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger