Home » » Conte Akan Mencoba Jadi Fergie-nya Juve

Conte Akan Mencoba Jadi Fergie-nya Juve

Written By Unknown on Tuesday, 19 March 2013 | 16:12

Turin - Sir Alex Ferguson adalah pelatih yang bertahan sangat lama dan memenangi banyak gelar bersama Manchester United. Hal yang sama akan coba dilakukan oleh Antonio Conte bersama Juventus.

Fergie sudah menangani MU sejak tahun 1986. Selama hampir 27 tahun menangani 'Setan Merah', manajer yang tahun ini akan berusia 72 tahun itu mengantar timnya memenangi banyak gelar, termasuk 12 titel Premier League, lima gelar Piala FA, dua gelar Liga Champions, dan sederet trofi lainnya.

Sementara itu, Conte belum lama menapaki jalannya sebagai pelatih. Dia baru bergabung bersama Juve di awal musim lalu. Namun di musim pertamanya bersama 'Si Nyonya Tua', Conte langsung mempersembahkan scudetto.

Conte pun berharap bisa bertahan lama di Juve layaknya Fergie di MU. Dan ketika sudah tak lagi menangani Juve, pelatih 43 tahun itu ingin melanjutkan kariernya di luar Italia.

"Saya akan mencoba. Saya akan mencoba untuk bertahan selama itu untuk meraih banyak kejayaan dan mendekati kepribadian yang luar biasa dan legendaris seperti Sir Alex Ferguson," tutur Conte seperti dilansir Football Italia.

"Ketika perjalanan saya bersama Juventus berakhir, maka saya ingin menantang diri saya di luar negeri, tapi saya harap hari itu masih akan lama."

"Fans Juventus tidak perlu menunjukkan kasih sayangnya pada saya. Saya sudah tahu seberapa besar perhatian mereka pada saya dan tim," katanya menambahkan.

( nds / krs )

20 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/20/055255/2198463/71/conte-akan-mencoba-jadi-fergie-nya-juve
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger