Home » » Basuki: Mikir Kerjaan Aja Udah Pusing kok Mikirin Capres

Basuki: Mikir Kerjaan Aja Udah Pusing kok Mikirin Capres

Written By Unknown on Saturday, 16 March 2013 | 17:21

Laporan Wartawan TRIBUNnews.com, Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Joko Widodo tak pernah sedikitpun membahas mengenai isu Calon Presiden yang belakangan namanya digadang-gadang sebagai capres potensial. Hal itu dikatakan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

"Kami tidak mikir, pak Gubernur juga tidak mikir itu," ujar Basuki di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2013).

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, apabila orang nomor satu di DKI Jakarta itu menanggapi pengusungan namanya sebagai Capres potensial di tahun 2014 mendatang, justru akan mengganggu pekerjaannya membenahi Jakarta yang memiliki persoalan kompleks ini.

"Soalnya, kalau kami mikirin itu, kami nggak bisa kerja, orang kerja saja sudah banyak, sudah pusing. Kami belum pikir macam-macam lah. Yang penting ini dulu," kata Ahok.

Seperti diketahui, nama Joko Widodo sudah muncul beberapa kali sebagai tokoh yang layak menjadi Presiden RI di 2014, baik diusung oleh lembaga survei maupun tujuh purnawirawan Jenderal yang menyodorkan enam capres potensial ke Presiden RI.

Namun, Joko Widodo tetap bergeming. Mantan Walikota Surakarta ini tetap pada pendiriannya untuk membenahi Jakarta yang memiliki berbagai permasalahan.

"Saya sudah bilang berkali-kali, saya itu mikirnya rusun marunda rusun cakung, macet, banjir, KJS, KJP jangan ditanya-tanya masalah itu lagi," kata pria yang akrab disapa Jokowi ini Jumat kemarin.

17 Mar, 2013


-
Source: http://jakarta.tribunnews.com/2013/03/17/basuki-mikir-kerjaan-aja-udah-pusing-kok-mikirin-capres
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger