Home » » Young Bertekad Antar MU Raih Gelar Ganda

Young Bertekad Antar MU Raih Gelar Ganda

Written By Unknown on Wednesday, 13 March 2013 | 20:42

INILAH.COM, Manchester - Selama berkiprah sebagai pesepakbola, Ashley Young belum pernah merasakan meraih gelar mayor. Untuk itu, dia bertekad meraih berbagai gelar prestisius bersama Manchester United.

Satu-satunya trofi yang pernah Young dapatlan adalah gelar Community Shield 2011 bersama Manchester United. Kala itu, MU mengalahkan tetangganya, Manchester City, 3-2.

Musim ini, MU berpeluang meraih gelar ganda. Setan Merah bercokol di pucuk klasemen Liga Primer Inggris dengan keunggulan 12 poin dari City dengan sepuluh laga tersisa.

MU juga masih berpeluang meraih gelar Piala FA. MU segera menjalani laga replay babak perempatfinal melawan Chelsea, usai ditahan imbang 2-2 oleh Chelsea di Old Trafford akhir pekan lalu.

"Saya bergabung dengan Manchester United untuk memenangi banyak trofi. Saat Anda pindah ke sebuah klub seperti United, Anda melihat ke lemari penyimpanan trofi dan apa yang sudah mereka menangi," tegas Young dikutip dari ITV.

"Di ruang ganti, semua orang terlahir sebagai pemenang. Manajer memberi Anda keyakinan untuk memenangi setiap pertandingan dan memenangi banyak trofi," Young menambahkan.

Penampilan Young musim ini tak secemerlang musim lalu. Pemain berkebangsaan Inggris itu belum menyarangkan gol dari 19 penampilannya bersama MU di berbagai ajang.

14 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1967397/young-bertekad-antar-mu-raih-gelar-ganda
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger