Home » » Sharapova Juara Usai Kalahkan Wozniacki

Sharapova Juara Usai Kalahkan Wozniacki

Written By Unknown on Sunday, 17 March 2013 | 17:03

Indian Wells - Maria Sharapova terlalu tangguh untuk Caroline Wozniacki saat keduanya berhadapan di final Indian Wells. Sharapova menjadi juara setelah mengalahkan rivalnya itu dua set langsung 6-2 dan 6-2.

Dalam pertandingan final yang dilangsungkan di Indian Wells Tennis Garden, Senin (18/3/2013) dinihari WIB, Sharapova membutuhkan waktu satu jam dan 21 menit untuk merebut trofi juara. Ini merupakan gelar kedua Sharapova di turnamen ini setelah yang pertama di tahun 2006. Demikian diberitakan BBC.

Pertemuan antara dua mantan nomor satu dunia tersebut berjalan tidak berimbang, dengan Sharapova langsung memberikan tekanan hebat pada lawannya yang asal Denmark itu. Saharapova bahkan sudah mem-break Wozniacki di game pertama dan mencatatkan empat ace.

Sharapova kembali mematahkan servis lawannya di game ketujuh, dan kemudian meraih set pertama dengan kedudukan 6-2.

Di set kedua Sharapova mengawalinya dengan kembali melakukan break. Sementara Wozniacki seperti kebingungan untuk menghentikan Sharapova dan sempat berkonsultasi dengan pelatihnya di kedua set.

Sharapova lagi-lagi mematahkan servis Wozniacki dalam kedudukan 5-2. Petenis 25 tahun itu menutup pertandingan dengan servis keras yang gagal dikembalikan Wozniacki.

"Untuk inilah semua kerja keras yang saya lakukan selama ini, untuk momen seperti ini. Anda bisa merasakan kalau segalanya terbayar," sahut Sharapova dalam pernyataannya usai pertandingan.

"Saya pikir ini pertandingan yang sulit, pertarungan yang berat dan ada banyak pertandingan yang berlangsung hingga deuce dan ada banyak permainan panjang games," tambah Sharapova.

( din / mrp )

Dapatkan info harian khusus olahraga Raket.
Ketik REG DS RAKET kirim ke 3845 (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!


18 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/read/2013/03/18/061452/2196319/79/sharapova-juara-usai-kalahkan-wozniacki
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger