Home » » Pelaku Sodomi Dipukuli Ayahnya di Depan Orangtua Korban

Pelaku Sodomi Dipukuli Ayahnya di Depan Orangtua Korban

Written By Unknown on Tuesday, 19 March 2013 | 17:03

Tribunnews.com, Jakarta — Seorang pengasuh anak di Jakarta Timur berinisial A (17) mengaku telah melakukan tindakan sodomi terhadap anak asuhnya sendiri dengan inisial MAS (3). Tindak asusila tersebut diakuinya telah dilakukan dua kali di rumah korban saat rumah dalam kondisi sepi.

S (35), ayah korban menuturkan, A mengakui perbuatan cabulnya setelah didesak oleh S dan istrinya, SA (27), pada 13 Maret 2013. Desakan itu didasarkan laporan MAS kepada sang nenek yang mengatakan bahwa ia disodomi oleh A. "Anak saya bilang Om A yang melakukannya. Saya sempat interogasi, dia (pelaku) ngaku, dua kali kata dia," ujar S saat ditemui wartawan di sebuah warung makan tempat sang istri sehari-hari bekerja, Selasa (19/3/2013) siang.

Saat proses interogasi tersebut, turut hadir ayah pelaku yang diketahui sehari-hari bekerja sebagai sopir angkutan kota M26. Sang ayah hadir setelah dipanggil oleh kakaknya, rekan kerja S.

Geram atas pengakuan anaknya, sang ayah memukuli pelaku di depan orangtua MAS. Setelah pengakuannya cukup, S pun bersiap-siap membuat laporan ke perangkat RT terlebih dahulu sebelum ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur. Sayangnya, pelaku yang tidak lagi dipantau melarikan diri ditemani orangtuanya.

"Istri saya kan lagi sibuk sama kerjaannya. Pas saya mau ke RT, ternyata pas pulang, pelaku sudah kabur sama bapaknya," ujar S.

A adalah orang yang dipercaya S mengasuh dua anaknya saat orangtuanya bekerja. A telah bekerja selama satu bulan lebih satu minggu di rumah kontrakan S. Adapun S mempekerjakan A berdasarkan rekomendasi seorang rekan kerja.

Meski sudah dilaporkan, hingga kini S mengaku belum mendapatkan tindak lanjut dari kepolisian terkait kasus sang anak tersebut. Adapun sang anak mengalami trauma atas aib tersebut. A berharap agar polisi berhasil membekuk pelaku dan menghukumnya.

20 Mar, 2013


-
Source: http://jakarta.tribunnews.com/2013/03/20/pelaku-sodomi-dipukuli-ayahnya-di-depan-orangtua-korban
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger