Home » » Libur Empat Hari, Asri Akbar Fokus Jaga Stamina

Libur Empat Hari, Asri Akbar Fokus Jaga Stamina

Written By Anonymous on Friday 15 March 2013 | 17:32

INILAH, Bandung - Mendapat jatah libur selama empat hari, pascapenundaan jadwal laga Persib menjamu Arema Indonesia, Minggu (17/3/2013), Asri Akbar tak bernafsu menghabiskan waktu libur tersebut dengan jalan-jalan atau berwisata.

Dia memilih tetap fokus menjalani latihan sendiri untuk menjaga performanya agar tetap stabil.

"Libur selama tiga hari memang cukup lama. Tapi sebagai pesepak bola profesional, tentunya saya harus bisa mempertahankan kondisi agar saat menjalani pertandingan, stamina tetap terjaga," kata Asri saat dihubungi INILAH melalui telepon selulernya, Jumat (15/3/2013).

Terkait, posisinya yang kerap diturunkan di paruh pertandingan, Asri mengaku, tidak menjadikannya satu masalah. Dia memilih tetap berpikir positif, dengan menjadikannya sebuah tantangan agar mampu menunjukkan kualitas permainannya selama menjalani proses latihan.

"Saya rasa, pelatih punya strategi kenapa saya selalu diturunkan di paruh pertandingan. Saya tidak masalah, karena itu juga demi kemenangan tim," jelasnya.

Kendati demikian, dia berharap, di laga selanjutnya Pelatih Djadjang Nurdjaman meliriknya dan menurunkannya sebagai starter. Asri mengatakan, jika dirinya bisa tampil full selama 90 menit, ada kepuasan tersendiri baginya.

"Ya penginnya sih main full yah, siapa sih pemain yang tidak mau bermain full time. Untuk itu, saya selalu berharap agar pelatih dapat memberikan kepercayaan diri penuh kepada saya. Dan saya akan tunjukkan kalau saya bisa membawa kontribusi positif bagi Persib," pungkasnya.[den]

16 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1968235/libur-empat-hari-asri-akbar-fokus-jaga-stamina
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger