Home » » Agni Pratistha: Peran Baru Tantangan Baru

Agni Pratistha: Peran Baru Tantangan Baru

Written By Anonymous on Wednesday 13 March 2013 | 19:50

Kapanlagi.com - Banyak perbedaan karakter yang dirasakan Agni Pratistha saat memerankan sosok mbak Isa dalam film 9 SUMMER 10 AUTUMNS. Hal tersebut membuat tantangan tersendiri buat wanita kelahiran 8 Desember 1988 itu.

"Jauh berbeda dari karakter aku sendiri, iya. Cukup jadi tantangan sih. Apalagi sama film sebelumnya, beda banget," ujarnya saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

"Kalau dulu kan lebih ke tipe yang marah-marah ya seneng ya seneng. Gak ditutup-tutupin. Kalau ini tuh tipe yang lebih ngejaga perasaan yang lain," sambung Agni.

Perannya kali ini berbeda dengan kesehariannyaPerannya kali ini berbeda dengan kesehariannya

Cerita yang dihadirkan dalam film tersebut merupakan kisah nyata yang diangkat dari kisah dari si penulis buku Iwan Setyawan. Maka dari itu Agni mengaku ada sedikit rasa ketakutan dalam perannya.

"Sama kayak yang lain, karena memerankannya tuh berbeda dengan orang aslinya Jawa. Karena kebetulan lokasi syuting kita tuh berada di antara rumah-rumah kakak-kakaknya mas Iwan," katanya.

Akan tetapi Agni bersyukur ketakutannya hilang ketika Iwan memberikan masukan. "Tapi ya kebetulan, mas Iwan mengingatkan 'kamu di sini gak memerankan asli Mbak Isa'," tutup Agni. (kpl/phi)

14 Mar, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/agni-pratistha-peran-baru-tantangan-baru-549b1f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger