Home » » Inilah Delapan Tim yang Lolos ke Perempatfinal

Inilah Delapan Tim yang Lolos ke Perempatfinal

Written By Anonymous on Wednesday 13 March 2013 | 16:22

INILAH.COM, Jakarta – Delapan kesebelasan sudah memastikan kakinya di babak perempatfinal Liga Champions musim 2012/2013. Malaga dan Bayern Munchen merupakan tim terakhir yang memastikan melaju ke babak selanjutnya.

Bayern yang kalah 0-2 atas Arsenal lewat gol Olivier Giroud dan Laurent Koscielny di Stadion Allianz Arena, Kamis (14/3/2013) dinihari.

Munchen yang unggul 3-1 berkat kemenangan di leg pertama berhak lolos meski agregat sama kuat 3-3. Pasukan Jupp Heynckes unggul dengan aturan agresivitas gol tandang.

Sementara tim kuda hitam dari Spanyol, Malaga berhasil mengantaskan Porto dengan skor 2-0 di Estadio La Rosaleda. Malaga berhak lolos ke babak delapan besar karena unggul agregat 2-1 atas Porto.

Dengan hasil itu, Malaga dan Bayern Munchen menyusul enam tim lainnya yang sudah lolos terlebih dahulu. Musim ini, tak ada wakil Inggris di babak delapan besar Liga Champions.

Drawingbabak delapan besar akan dilakukan Jumat (15/3/2013) besok di Nyon. Menggunakan sistem pengundian terbuka, semua kesebelasan yang sudah lolos ke babak delapan besar berpeluang berhadapan dengan tim lain tanpa ada persyaratan khusus.

Leg pertama perempatfinal bergulir pada 23 dan 24 April 2013, sementara leg kedua akan digulirkan pada tanggal 30 April dan 1 Mei 2013.


Berikut delapan tim yang lolos ke babak delapan besar Liga Champions

Malaga

Real Madrid

Paris Saint-Germain

Bayern Munich

Borussia Dortmund

Juventus

Barcelona

Galatasaray

14 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1967473/inilah-delapan-tim-yang-lolos-ke-perempatfinal
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger