Home » » Diundur, Persiapan Persib Lawan Arema Lebih Matang

Diundur, Persiapan Persib Lawan Arema Lebih Matang

Written By Unknown on Thursday, 14 March 2013 | 17:12

INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung Atep Ahmad Rizal menyambut baik pemunduran waktu laga menjamu Arema Indonesia yang sedianya digelar Minggu (17/3/2013) nanti. Menurutnya, diundurkan pertandingan membuat persiapan skuad Persib lebih matang.

Kendati demikian, Atep mengaku belum mengetahui pasti soal pemunduran waktu pertandingan oleh PT Liga Indonesia tersebut.

"Adanya pemunduran jadwal, saya belum tahu pasti. Kalau memang pemunduran jadwal itu benar, saya pikir tim akan mempunyai waktu persiapan yang panjang dan juga waktu istirahat cukup, setelah beberapa pertandingan kebelakang yang cukup padat," ucap Atep di Gedung Graha Persib,Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (14/3/2013).

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia melalui CEO Joko Driyono telah memberikan konfirmasi secara lisan kepada PT Persib Bandung Bermartabat, soal rencana adanya pengunduran jadwal laga Persib menjamu Arema.

Pertandingan big match tersebut, terpaksa mundur karena bertepatan dengan agenda PSSI yang akan menggelar Kongres Luar Bisa (KLB) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Agenda KLB itu akan difokuskan untuk membahas mengenai penyatuan liga, revisi statuta, pembubaran KPSI, dan pengembalian empat komite eksekutif.

Terkait adanya penyatuan timnas oleh Badan Tim Nasional (BTN), menurutAtep, sangat positif. Pemain asal Cianjur ini pun berharap, dengan adanya niat menyatukan timnas demi nama baik bangsa, dapat berjalan sesuai harapan. Sehingga, tidak ada lagi dualisme kepemimpinan seperti saat ini, yang berdampak kepada pemain sepak bola.

"Harapannya, tentu dapat berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Kami sebagai pemain sepak bola berharap konflik bisa cepat selesai dan menjadi satu. Tapi untuk musim ini, saya kira kompetisi berjalan saja hingga akhir selesai. Musim depan, semua sudah menjadi satu untuk membela bangsa," harap pemilik nomor punggung 7 ini. [den]

15 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1967845/diundur-persiapan-persib-lawan-arema-lebih-matang
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger