Home » » Agen Alexis: Tak Ada Kontak dengan Inter

Agen Alexis: Tak Ada Kontak dengan Inter

Written By Unknown on Saturday, 16 March 2013 | 16:44

Barcelona - Muncul pemberitaan jika Inter Milan tengah mendekati penyerang Barcelona Alexis Sanchez. Hal ini kemudian dibantah oleh agen pemain asal Chile sekaligus menegaskan fokus Alexis saat ini hanya untuk Los Cules.

Musim ini Alexis tak mendapat tempat di tim inti Barca di mana ia hanya tampil 19 kali di La Liga dan membuat dua gol. Secara keseluruhan ia 33 kali main dan menyumbang lima gol serta 10 assist.

Jarangnya Alexis mendapat kesempatan jadi starter inilah yang membuat masa depannya di Camp Nou mulai dispekulasikan dan disebut-sebut ia akan kembali ke Seri A musim depan. Inter dan Juventus jadi peminat utama pesepakbola 24 tahun itu.

Bahkan Inter diberitakan sudah mengadakan pembicaraan dengan Alexis dan mencapai kesepatakan verbal untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza musim panas nanti. Namun hal itu dibantah oleh agen eks pemain Udinese yang mengklaim kliennya masih betah bermain di Barca.

"Alexis sangat santai saat ini dan hanya fokus pada penampilannya," ujar sang agen, Fernando Felicevich, kepada Sport seperti dilansir Football Italia.

"Kami belum berbicara dengan siapapun, tidak juga untuk ke depannya. Kami tidak mengadakan kontak dengan Inter atau klub lain," lanjutnya.

"Untuk saat ini, Alexis hanya berpikir soal La Liga dan Liga Champions," demikian dia.

( mrp / nds )

17 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/17/051642/2195993/75/agen-alexis-tak-ada-kontak-dengan-inter
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger