Home » » Arsenal Menang, Munchen yang Lolos

Arsenal Menang, Munchen yang Lolos

Written By Anonymous on Wednesday 13 March 2013 | 15:02

INILAH.COM, Munchen – Meski Arsenal mencetak dua gol ke gawang Bayern Munchen, pasukan Arsene Wenger gagal lolos ke babak delapan besar Liga Champions. Munchen lolos dengan keunggulan kreatifitas gol tandang. Hasil yang tragis!

Dua gol Arsenal pada laga ini diciptakan oleh Olivier Giroud dan Laurent Koscielny. Laga kedua Liga Champions antara Bayern Munchen kontra Arsenal berlangsung di Stadion Allianz Arena, Kamis (14/3/2013) dinihari.

Bayern Munich bakal tanpa Franck Ribery dan Bastian Schweinsteiger pada pagi ini. Sebagai gantinya, Die Roten menurunkan Arjen Robben dan Gustavo. Munchen yang unggul agregat 3-1 berkat kemenangan di leg pertama bermain menggempur pertahanan Meriam London.

Serupa dengan Bayern, Arsenal juga kehilangan sejumlah pemain pentingnya. Jack Wilshere, Lukas Podolski, Bacary Sagna, dan Wojciech Szczesny harus absen karena masih cedera.Arsenal yang membutuhkan tiga gol untuk lolos ke babak delapan besar tampil sangat impresif.

Jalannya laga. Menit tiga, serangan cepat Arsenal berbuah hasil. Menerima umpan silang Walcott, Giroud berhasil mencetak gol perdana untuk Arsenal. Skor 0-1, agregat 3-2 untuk Bayern.

Semenit kemudian, Bayern coba membalas! Kroos melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun bola berhasil diamankan dengan baik oleh Fabianksi.

Hingga menit ke-20, petahanan Arsenal lebih kokoh ketimbang saat bermain di Emirates Stadium. anak muda Gunners mengandalkan serangan balik cepat untuk memberikan perlawanan kepada Bayern.

Lima menit berselang, Bayern berpeluang menyamakan skor. Kroos melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun bola berhasil ditangkap Fabianski. Kiper Arsenal itu tampil meyakinkan sejauh hingga menit ke-25.

Setengah jam laga berjalan penguasaan bola dikuasai oleh Bayern. Bavarians menguasai bola hingga 60 persen, sementara Arsenal 40 persen.

Memasuki lima menit terakhir di babak pertama, kedua tim berusaha menyerang, tapi sayang bola masih tertahan di lini pertahanan musuhnya masing-masing

Peluit panjang pun berbunyi, Arsenal unggul 0-1.

Memasuki babak kedua, Bayern menggempur pertahanan Arsenal. Tiga serangan Bavarians melalui dua tendangan Robben dan Kroos masih berhasil diselamatkan lini pertahanan The Gunners.

Menit 57, sepakan kaki kiri Muller dari luar kotak penalti, masih berhasil diselamatkan Fabianski.

Sepuluh menit berselang, Robben mendapat peluang emas. Melakukan umpan satu dua dengan Kroos, Robben yang sudah berhadapan dengan Fabianski gagal mencetak gol. Sepakannya berhasil digagalkan Fabianski.

Lima belas menit jelang bubaran, Arsenal balik menggempur Munchen. Gervinho melepaskan tembakan mendatar di muka gawang Bayern, namun bola masih melenceng tipis ke sisi kiri gawang Neuer.

Menit 86, Arsenal mencetak gol kedua. Melalui sepak pojok yang dilakukan Cazorla, Koscielny berhasil menanduk bola ke arah gawang Neuer. Bola pun meluncur ke dalam gawang. Skor kini 0-2, agregat 3-3.

Wasit meniup peluit panjang. Meski menang 0-2, Arsenal gagal lolos ke perempat final Liga Champions. Bayern yang mencetak tiga gol di Emirates Stadium di pertemuan pertama, Bavarians unggul kreatifitas gol tandang dan berhak lolos ke babak delapan besar.

Susunan Pemain

Arsenal:Lukasz Fabianski, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Carl Jenkinson, Kieran Gibbs, Tomas Rosicky, Mikel Arteta, Theo Walcott (Alex Oxlade-Chamberlain '72), Alan Ramsey (Gervinho '72), Santi Cazorla, Olivier Giroud.

Bayern Munchen:Manuel Neuer, Dante, Daniel Van Buyten, Philipp Lahm, Javi Martinez, Arjen Robben, Thomas Muller, Alaba, Luiz Gustavo, Toni Kroos (Anatoliy Tymoshchuk '81), Mario Mandzukic (Mario Gomez '73).

14 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1967468/arsenal-menang-munchen-yang-lolos
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger